BeritaGaleriKegiatan

Zona 2,3,6 dan 7 Merapat

PC GP Ansor Kab. Bandung mengumpulkan ketua PAC PAC se Zona Wilayah 2,3,6 dan 7 terdiri dari kecamatan Dayeuhkolot, Margahayu, Margaasih, Katapang, Bojongsoang, Cimenyan, Cileunyi, Baleendah, Ciparay, Pacet, Kertasari, Arjasari, Pamengpeuk, Banjaran, Cimaung, Pangalengan, Cangkuang,kegiatan berlangsung di Ponpes Al Kholil, ciganitri Kec. Bojongsoang Pimpinan Hasan Basri, S.Th.I selaku Ketua PC GP Ansor Kab. Bandung, Selasa (12/06)

Silaturahmi ini dikakukan untuk evaluasi kinerja dari PAC PAC selama satu tahun terakhir.

“Kami kumpulkan semua pengurus PAC dengan tujuan memaparkan Hasil rekomendasi Rakerwil PW Ansor antara lain untuk Kaderisasi PKD dan Diklatsar, sebagai penyelenggara bukan lagi Pimpinan Cabang tetapi dilakukan oleh Pimpinan Anak Cabang”

Hasan Melanjutkan, “kedepan PAC PAC harus mempunyai badan Usaha untuk meningkatkan Perekonomian Ansor, sehingga anggota Ansor tidak terlihat lemah dalam perekonomian”

Acara di akhiri dengan shalat maghrib berjamaah dan Buka bersama kemudian pembagian Bingkisan “kadeudeuh” dari ketua Ansor Kab. Bandung Hasan Basri sebagai bentuk apresiasi terhadap pengurus PAC yang selama ini pengabdiannya terhadap Ansor.

Tags
Tampilkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: