Video Conference, GP Ansor Kabupaten Bandung Gelar Rakord

112
Ansor Khidmah dari Rumah.
Ansor Khidmah dari Rumah.

PC GP Ansor Kabupaten Bandung Gelar Rakor melalui video conference bersama Pengurus Cabang Ansor Kabupaten Bandung, Jumat (27/3/2020).

Pertemuan melalui fasilitas video conference tersebut membahas berbagai Sikap Organisasi di tengah merebaknya pandemi virus Corona (Covid-19).

Ketua GP Ansor Ahmad Fathoni ,menghimbau kepada seluruh Kader Ansor dan Banser untuk mematuhi apa yang sudah di intruksikan oleh Pimpinan Pusat maupun Pimpinan Wilayah dalam permasalahan ini.

“Meskipun kita dirumah, bukan berarti Khidmat kita terhadap Organisasi selesai, masih ada cara lain yaitu memanfaatkan kecanggihan Tekhnologi saat ini, dengan begitu koordinasi Organisasi tetap terlaksana” Ungkap Ahmad Fatoni.

Ansor Khidmah dari Rumah.
Ansor Khidmah dari Rumah.

Adapun hasil dari Rakor antara lain :

1. Diharapkan semua kader memperbanyak SHOLAWAT dan DOA untuk keselamatan kita semua
2. Semua kader Ansor dan Banser dihimbau tidak melakukan kegiatan apapun termasuk PAM dan lain sebagainya sampai batas waktu yang tidak ditentukan.
3. Semua ketua PAC diharapkan mendata kesehatan seluruh kader.
4. Jika akan melakukan kegiatan sosial apapun termasuk pembagian masker, hand sanitizer atau sembako dan lain sebagainya yang harus lebih diperhatikan adalah kesehatan kader dan harus memakai APD (ALAT PELINDUNG DIRI) yang dianjurkan oleh pemerintah, jika tidak memakai APD maka dilarang untuk melakukan kegiatan sosial apapun.
5. Jika diantara sahabat2 yang ingin melakukan test bisa berkoordinasi dengan koordinator TIM EDUKASI TANGGAP 19 sahabat @⁨PC Restu⁩ yang sudah dipilih dan disepakati oleh forum dalam rakorcab melalui video conference.
6. Diharapkan semua kader Ansor dan Banser SE kab Bandung bisa memberikan edukasi kepada masyarakat terlebih kepada santri dan pondok pesantren melalui media sosial atau media online.
7. Tetap berkhidmah dari Dirumah
8. Jaga kesehatan.

Bandung, 27 Maret 2020

TTD
Ketua Sekretaris

Ahmad Fathoni SH, S.Pd.I Dede Sumarsah, S.Pd.I, M.Pd

#stayathome

Penulis : Desum
Editor : Akbar Hadiansyah

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here