BeritaKegiatan

Ucapan “Selamat Datang” sebagai Kapolres baru di Kab. Bandung

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor ( PC GP Ansor ) Kab. Bandung melaksanakan audiensi bersama Kapolres Kab. Bandung Bapak AKBP. Indra Hermawan, diruang kerjanya, Senin (07/05)

Hadir pada audiensi tersebut Hasan Basri ketua Pc GP Ansor Kab. Bandung, Ahmad Fathoni Sekretaris PC GP Ansor kab. Bandung, Agus Salam Bendahara PC GP Ansor kab. Bandung KaSatkorcab Banser yang dalam hal ini diwakili Oleh Sahabat Banser Agus Dan Sahabat Tabroni serta sahabat Arif selaku panitia Diklatsar yang akan dilaksanakan akhir pekan ini.

Dalam Audiensinya PC GP Ansor Kab. Bandung bersilaturahmi dengan pihak Kepolisian Kab. Bandung, selain Ucapan “Selamat Datang” sebagai Kapolres baru di Bandung juga mengundang Bapak Kapolres untuk hadir dan memberikan materi pada acara Pelatihan Diklatsar Banser ke-VIII Se-Kab. Bandung yang akan dilaksanakan pada 11-13 Mei 2018. Dan beliau pun menyatakan siap hadir dalam acara tersebut.

“Insya Allah saya nanti akan hadir dalam pembukaan acara tersebut” Ungkapnya

Dalam audiensinya PC GP Ansor juga berdiskusi mengenai masalah masalah lain tentang kebinekaragaman yang ada di Indonesia dan juga hukum hukum yang terjadi di negeri ini, masalah Kriminalitas, Narkoba, Pelecehan Asusila dan Radikalisme. beliau bersyukur karena PC GP Ansor peduli mengenai permasalahan ini.

“Kedepannya PC GP Ansor Kab. Bandung akan melakukan kerjasama dengan pihak kepolisian mengenai permasalahan permasalahan yang ada di kab. Bandung khususnya” pungkas Hasan mengakhiri sesi audiensi ini.

Tags
Tampilkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: