KegiatanTaushiyah

Ucapan Selamat Ansor Kepada 6 Kader terbaik Yang Resmi dilantik

Pelantikan dan Sumpah / Janji Anggota DPRD Kabupaten Bandung dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bandung Hari Senin Yang lalu 26 Agustus 2019.

PKB berhasil meloloskan 6 kadernya untuk duduk di kursi DPRD Kab. Bandung, Anggota DPRD yang dilantik dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diantaranya Uya Mulyana SH.i., Hilman Faroq. S.Pdi., Acep S.Ag., Renie Rahayu Fauzi, Wawan Sofwan dan Tete Kuswara.

Jabatan anggota DPRD adalah lima tahun, terhitung sejak pengucapan sumpah janji dan berakhir pada saat anggota DPRD yang baru mengucapkan sumpah janji. Pada hari itu anggota DPRD Kab. Bandung masa jabatan 2019-2024 telah mengucapkan sumpah janji. Secara otomatis, jabatan anggota DPRD periode 2014-2019 telah berakhir.

Hasan Basri Ketua PC GP Ansor Kab. Bandung mengucapkan “Selamat Kepada Kader Kader terbaik Yang sudah terpilih Dan selamat juga atas dilantiknya Menjadi Anggota DPRD Kabupaten, Semoga dengan telah dilantiknya para anggota dewan tersebut bisa amanah yang bisa menyampaikan aspirasi masyarakat,”

“Dan semoga para anggota DPRD yang terpilih bisa amanah dan bisa dipercaya oleh masyarakat” Pungkasnya.

Tags
Tampilkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: