Sinergitas Ansor, MUI dan MWC NU Paseh

4

Pac GP Ansor Kec. Paseh mengadakan halal Bi Halal bekerja sama dengan MUI dan MWC NU Kec. Paseh bertempat di Ponpes Bahrul Ulum Babakan Pasantren Tangsimekar Sabtu (30/06)

Ketua PC GP Ansor Kab. Bandung Hasan Basri, mengatakan, ” Kami segenap keluarga besar Gerakan Pemuda Ansor Kab. Bandung mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Mohon lahir batin, meskipun lebaran sudah berlalu namun dengan adanya Halal Bi Halal ini Nuansa Idul Fitri masih terasa”

Dalam sambutannya Ketua PAC Ansor Paseh Nur Muhammad Busyaeri, S.Pd.I mengatakan “Dengan mengusung Tema ‘Merajut Silaturahmi mempererat Persaudaraan’ bermaksud adanya silaturahmi dan komunikasi antara MUI, MWC NU dan PAC Ansor Paseh sehingga bersinergi satu sama lain”

Sebagai organisasi kepemudaan, Ansor Di kec. Paseh masih dalam upaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat Paseh, Mudah mudahan dengan adanya kegiatan silaturahmi ini ke depan kami bisa lebih baik lagi” Tutur Busyaeri.

Kegiatan dimeriahkan oleh Tabligh Akbar yang disampaikan oleh Habib Umar Assegaff dari Majalaya dan KH. Deden Imam Al Ghozali dari Ciwidey

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here