Silaturahmi PERGUNU Jawa Barat dengan Kepala Kanwil Kemenag Propinsi Jawa Barat

220

PHOTO BERSAMA PERGUNU JAWA BARAT DENGAN KEPALA KANWIL KEMENAG JAWA BARAT Drs. H SAEROJI, MMJumat, 4 januari 2014. Pimpinan Wilayah Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Jawa Barat melakukan silaturahmi ke Kantor Wilayah Kementrian Agama Propinsi Jawa Barat.
Dalam kesempatan tersebut PW PERGUNU Jawa Barat diterima langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Prov. Jawa Barat Drs. H Saeroji, MM. Dalam kesempatan tersebut PW PERGUNU Jawa Barat diwakili oleh Ketua Dr. H. Mupid Hidayat, MA., Wakil Ketua H Saepuloh, M.Pd., Sekretaris Dr. H Diding Nurdin, M.Pd., Wakil Sekretaris Ir Ujang Hidayatulloh, M.Si., Bendahara Dr. H Kamim., Dr. Wawan., Dr Herdianto, M Ilham, S.Pd., dan Galun Eka Gemini, S.Pd.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua PERGUNU Jawa Barat H Saepuloh, M.Pd. berharap dapat terjalin kemitraan stategis antara PERGUNU dengan Kanwil Kemenag Jawa Barat dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan agama agar terarah pada landasan nilai-nilai keagamaan, sebagai basis moral pengembangan karakter anak bangsa. Selain itu, PERGUNU Jawa Barat meminta kesiapan Ka Kanwil Jawa Barat Drs. H. Saeroji, MM untuk dapat menjadi Narasumber dalam kegiatan Pelantikan dan Mukerwil PERGUNU Jawa Barat pada tanggal 22 s.d 23 Februari 2014.
Dalam kesempatan itu, Ka kanwil Kemenag Jawa Barat Drs H Saeroji, MM., mengatakan bahwa jumlah guru dilingkungan Kementrian Agama Jawa Barat adalah 130.000 guru, dari jumlah tersebut baru sekitar 40.000 guru yang sudah tersertifikasi. Beliau berharap PERGUNU dapat berperan dalam peningkatan profesionalisme guru dan dapat membantu program pemerintah dalam hal sosialisasi serta implementasi Kurikulum 2013 dalam proses belajar mengajar.
Berkaitan dengan kegiatan Pelantikan dan Mukerwil PERGUNU Jawa Barat, Ka Kanwil Kemenag Jawa Barat Drs. H. Saeroji, MM akan membantu terlaksananya kegiatan tersebut, serta beliau  juga bersedia menjadi Narasumber dalam kegaiatan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here