Kegiatan

Santuni 500 Anak Yatim, Ansor Pasirjambu Rayakan 10 Muharram

PAC GP Ansor Kec. Pasirjambu menggelar acara Santunan Anak Yatim Dalam rangka Memeriahkan Hari Raya Anak Yatim (10 Muharram) bertempat Di Pondok Pesantren Darussalam Kec. Pasirjambu Kab. Bandung, Senin 10/09/2019.

Sekretaris PAC GP Ansor Pasirjambu Azis Ahmad Zaenudin mengatakan kegiatan ini adalah salah satu program kerja PAC Ansor Pasirjambu, yang secara rutin dilakukan setiap tahun.

Ketua PC GP Ansor Kab. Bandung Hasan Basri, S.Th.I

“Tahun kemarin kami menyantuni anak yatim sebanyak 250 orang dan tahun ini target kami 500 orang. Dan alhamdulillah yang sudah masuk data sebanyak 600 orang anak yatim, namun Yang hadir hanya 500 anak yatim” ungkap Azis di sela – sela kegiatan.

Jajaran PAC Ansor Kec. Pasirjambu Dan Anak anak Yatim

“Ke 500 anak yatim ini berasal dari 10 desa yang ada di Kecamatan Pasirjambu, setiap desa mengirimkan sekitar 50 anak yatim,” katanya.

Ketua PC GP Ansor Kab. Bandung Hasan Basri mengapersiasi Kepada pengurus PAC Pasirjambu Yang rutin mengadakan Kegiatan Santunan Tiap tahun Di Bulan Muharram.

“Santunan ini rutin dilakukan oleh pengurus PAC Pasirjambu setiap tahun Di Bulan Muharram” kata Hasan di sela sela Kegiatan.

Dan saya yakin, Kegiatan seperti ini bisa dilakukan satu tahun dua Kali Yaitu dibulan Rajab.

“Melihat Kinerja pengurus PAC Pasirjambu Dalam koordinasi Organisasi seperti ini mungkin Saja bisa dilakukan setiap setahun 2 Kali Di Bulan Bulan sakral” tutur Hasan.

“Alhamdulillah setiap tahun ada peningkatan artinya kesadaran orang untuk bersedekah semakin meningkat” lanjut Hasan

Santunan ini semua berasal dari sumbangan masyarakat baik dari santri, komunitas, pengusaha, pelajar, mahasiswa dan masih banyak lagi Yang Tidak bisa disebutkan satu persatu,” Pungkasnya.

Tags
Tampilkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: