BeritaKegiatan

Roda organisasi agar berjalan, konferancab mesti dilakukan.

Konferancab GP Ansor Kec. Cicalengka telah digelar pada Jum’at (1/06). YPI An Najah kec. Cicalengka kab. Bandung terpilih menjadi tempat penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Ketua PC GP Ansor Kab. Bandung Hasan Basri, S.Th.I mengatakan ” konferancab memang perlu dilaksanakan agar roda organisasi di setiap kecamatan terus berjalan, seiring habis nya masa kepemimpinan sahabat Iwan Ismail selama dua periode,”

Sahabat Idham Maulana, M.Pd Terpilih menjadi ketua PAC GP Ansor Kec. Cicalengka “Selamat kepada sahabat Idham yang terpilih menjadi Ketua PAC GP Ansor masa khidmat 2018-2020 semoga amanat yang diemban dapat dijalankan dengan sebaik baiknya.” Tutur Hasan

Ia pun menambahkan, “Ucapan Terimakasih kami haturkan yang sebesar-besarnya kepada demisioner semoga dedikasi yang sudah ditorehkan menjadi amal ibadah di sisi Allah swt dan jadi torehan yang di catat dalam sejarah. “. Tandasnya.

Ditempat yang sama ketua Tanfidziah Mwcnu kec. Cicalengka Ust Ahmad Pidadi mengatakan
“Semoga Ansor & Banser bisa menjadi generasi generasi penerus bangsa yang militan terhadap NU & NKRI, semoga dengan adanya konferancab ke-3 ini melahirkan sosok pemimpin yang jujur, adil dan siap aktif menggerakkan roda organisasi”. Ujarnya.

Acara dihadiri oleh pengurus MWC NU, ketua PC GP Ansor Kab. Bandung, Kapolsek kec. Cicalengka serta jajaran pengurus PAC GP Ansor Kec. Cicalengka dan Ranting se kec. Cicalengka.

Tags
Tampilkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: