RMI NU Kab. Bandung Gelar Santunan Anak Yatim

8

Robithah Ma’ahid Islamiyah (RMI) Nahdlatul Ulama Kab. Bandung menggelar Acara “nagbuburit” diisi dengan Tabligh Akbar dan Santunan Anak Yatim di Pondok Pesantren Fajar Ash-Shiddiqi Desa Bumi Wangi Kec. Ciparay Kab. Bandung, Senin (4/06).

Kegiatan yang digelar di halaman ponpes itu ramai diikuti masyarakat sekitar dari berbagi kelompok usia serta santri setempat.

“Acara ini digelar sebagai bentuk kepedulian RMI terhadap anak anak yatim masyarakat di sekitar ponpes, terutama yang ada di daerah-daerah pelosok,” kata Ketua RMI NU kab. Bandung KH. Tata di sela acara.

Dalam kegiatan awalan ini, kata Tata, diikuti tak kurang dari 150 peserta yang hadir terdiri dari masyarakat sekitar ponpes maupun internal santri setempat. Santunan diberikan kepada 22 anak yatim dan 3 anak yatim piatu.

“Rangkaian kegiatan ‘ngabuburit’ ini kami lakukan dengan Tabligh Yang diisi oleh 4 Da’i secara bergiliran”.

Ketua RMI NU Kab. Bandung sekaligus Pimpinan pondok KH. Tata menghaturkan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus RMI atas atensinya, “gawe bareng” dalam rangka menyantuni anak yatim.

“Kami haturkan terimakasih sebanyak banyaknya kepada para donatur, dan kepada H.Tarya Witarsa sekretaris DPC PKB Kab. Bandung yang telah membantu terlaksananya acara RMI NU kab.bandung dalam menyantuni anak yatim” pungkasnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here