Restrukturisasi Pergunu Jabar

184

Rehat Setelah Rapat1Pergunu Jawa Barat melaksanakn rapat evaluasi organanisasi di Kantor PWNU Jawa Barat yang dihadiri oleh Wakil Sekretaris PP Pergunu H. Aksan Usthadi, Wakil Ketua PWNU Jawa Barat KH. Wahyu Wibisana, dan Pengurus Harian Pergunu Jawa Barat (23/04/2015).
Menurut Wakil Sekretaris PP Pergunu H. Aksan Usthadi, M.Hum., Rapat evalusi organisasi merupakan hal yang dibenarkan dalam PD/PRT Pergunu dalam rangka peningkatan efektifitas dan kinerja organisasi.

“Dalam sebuah organisasi yang dinamis, restrukturisasi kepengurusan adalah hal wajar, apalagi mempertimbangkan efektifitas dan untuk peningkatan kinerja organisasi, sebagai bagian evaluasi organisasi, hal ini dibenarkan ” tutur H. Akhsan Usthadi.
Hasil dari rapat evalusi organisasi Pergunu Jawa Barat, ada rotasi susunan kepengurusan diantaranya, Dr. H. Diding Nurdin yang dulunya Sekretaris menjadi Wakil Ketua dan H. Saepuloh, M.Pd yang dulunya wakil Ketua menjadi Sekretaris Umum Pergunu Jawa Barat
Sementara itu, menurut Sekretaris terpilih H. Saepuloh, M.Pd., dalam kepengurusan baru ini, Pergunu Jawa Barat mengakomodir pakar pendidikan dari UPI Bandung, UNPAD dan UIN Bandung.
“Ada beberapa guru besar dari UPI, UNPAD dan UIN Bandung yang bersedia untuk masuk dalam kepengurusan Pergunu Jawa Barat” tutur H. Saepuloh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here