Rencana Pembangunan Kantor PCNU Kab. Bandung

255

Sejak Maret 2012 PCNU Kabupaten Bandung masa khidmat 2011-2016 telah menempati kantor sekretariat di Jalan Terusan Al-Fathu Soreang hasil dari CSR Bank Jabar, di atas tanah Pemkab Bandung. Segala kegiatan organisasi dirancang dan digerakan dari Sekretariat ini.

Akan tetapi, Pengurus Cabang NU menganggap kantor sekretariat di Soreang dianggap belum representatif mencerminkan sebagai kantor Sekretariat Ormas terbesar di Indonesia. Untuk sekedar melaksanakan Rapat Pleno Pengurus Cabang  yang berjumlah 35 orang saja tidak cukup apalagi kalau ditambah pengurus Lajnah dan Banom-Banom NU yang lainnya.

Berdasarkan keadaan itu, Pengurus Cabang NU sepakat untuk memanfaatkan tanah yang telah dimiliki oleh PCNU Kabupaten Bandung sebelumnya yang berlokasi di Jongor Ciparay. Dan Rapat Pleno Pengurus Cabang NU Kabupaten Bandung menunjuk  Drs. H. Asep Jamaluddin, M.Ag. sebagai Ketua pembangunan kantor NU di Jongor Ciparay.

Untuk itu, kami mengharap  warga NU di manapun berada dapat menyalurkan infaq dan shadaqahnya untuk pembangunan kantor NU melalui rekening  Simpedes BRI atas nama LAZISNU nomor. 1140-01-002661-53-8 KCP Banjaran.

Berikut nama-nama donatur :

1 H. Dadang M Naser, S. IP.  Rp. 50.000.000,-
2 H. Usep Dedi Rostandi, MA.  Rp.      250.000,-
3 Bunyamin  Rp.      220.000,-
4 Majlis Dzikir dan Ta’lim Al-Ikhwan Cilengkrang Ancol Mekar- Arjasari  Rp.   1.065.000,-
Jumlah  Rp  51.535.000,-
Terbilang: Lima puluh satu juta lima ratus tiga puluh lima ribu rupiah

Terimakasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk pembangunan kantor NU di Jongor Ciparay. Semoga Allah SWT. membalas dengan balasan yang setimpal dan menggantinya dengan jumlah yang lebih besar. Amin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here