RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KOPERASI SIMPAN PINJAM NAHDLATUL TUJJAR Tahun Buku 2014

1156

RAT KSP NAHDLAR1Sebagai wujud pertanggungjawaban dalam mengemban tugas pengelolaan Koperasi Simpan Pinjam Nahdlatul Tujjar (KSP. “Nahdlar”), Pengurus telah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk tahun buku 2014 yang dilaksanakan di Wahana Wisata Cibolang Kec. Pangalengan Kab. Bandung (18/01/2015).

Pelaksanaan RAT Tahun Buku 2014 resmi dibuka oleh Ketua KSP. “Nahdlar” H. Saepuloh, M.Pd., dengan dihadiri oleh 86 orang peserta dan juga dihadiri oleh Seketaris PCNU Kab. Bandung H. Usep Dedi Rostandi, MA.
Tema yang diusung dalam RAT KSP. “Nahdlar” Tahun Buku 2014 yaitu “Melalui Koperasi Kita Bangun Ekonomi Warga Nahdliyin”. dengan harapan dalam perjalanannya KSP. “Nahdlar” dapat mewujud sebagai koperasi yang mandiri dan dikelola secara profesional sehingga dapat memberikan manfaat dan dapat  lebih meningkatkan perekonomian warga nahdliyin.

Sebagai agenda utama dalam pelaksanaan RAT, Ketua KSP. “Nahdlar” H. Saepuloh, M.Pd memaparkan beberapa hasil kegiatan yang telah dilaksanakan oleh koperasi pada tahun 2014. “Aset Koperasi Nahdlatul Tujjar tahun buku 2014 meningkat 25,9%. ini juga diimbangi dengan peningkatan pendapatan sebesar 24,75%” tutur H. Saepuloh.
Laporan pertanggungjawaban dari pengurus KSP. “Nahdlar” mendapat respon positif dari anggota yang hadir, sehingga secara aklamasi anggota dapat menerima pertanggungjawaban pengurus KSP. “Nahdlar” untuk masa kerja tahun 2014.
Sementara itu, Sekretaris PCNU Kab. Bandung, H. Usep Dedi Rostandi, MA. dalam sambutannya, menghimbau para pengurus, dan anggota saling mendukung, bekerja sama dan saling memperkuat dalam membangun koperasi.
“Koperasi ini milik anggota, oleh anggota dan untuk anggota” tutur H. Usep
Untuk memeriahkan jalannya Rapat Anggota KSP. “Nahdlar”, pengurus telah menyediakan berbagai DoorPrize untuk diberikan kepada anggota yang terpilih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here