Rapat Akhir Peletakan "Batu Pertama" Kantor PCNU Kab. Bandung

205

IMG_20150426_151353 (FILEminimizer)Setelah beberapa kali melaksanakan rapat rencana peletakan “batu pertama” pembangunan kantor PCNU Kabupaten Bandung maka pada hari Ahad, 26 April 2015 Panitia Pelaksana Pembangunan Kantor PCNU dan Pengurus Cabang NU Kabupaten Bandung melakukan rapat terakhir menjelang pelaksanaan peletakan “batu pertama”.
Bertempat di lokasi pembangunan kantor PCNU Kabupaten Bandung, Jongor Ciparay, evaluasi persiapan dilakukan; dari mulai siapa saja yang akan diundang, kantong-kantong parkir, posisi peletakan “batu pertama” termasuk tempat “stopover” dan konsumsi. Semua dibahas tuntas, siapa yang bertanggungjawab dan berapa biayanya.
Pelaksanaan peletakan “batu pertama” pembangunan kantor PCNU Kab. Bandung ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 13 Rajab 1436 H. yang bertepatan dengan tanggal 2 Mei 2015, dimulai dari pukul 09:00 WIB. s.d selesai.
Yang akan melakukan peletakan “batu pertama” adalah Prof. Dr. H. Said Aqil Sirodj, MA., Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), yang akan didampingi oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Barat.
Undangan yang akan hadir pada kegiatan ini, Muspika Kabupaten Bandung, Pengurus Cabang, Pengurus MWC NU dan Banom-banomnya.
Dalam kesempatan ini pula Panitia Pembangunan Kantor PCNU Kab. Bandung mengundang  seluruh MWC, Banom dan Lajnah NU se Kabupaten Bandung untuk menghadiri kegiatan ini dengan membawa 4 orang masing-masing MWC, Banom dan Lajnah NU, dengan memakai pakaian identitas NU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here