Raker LTN Di Awal Tahun

Pengurus Cabang Lembaga Ta’lif Wa Nasyr ( LTN NU ) Kabupaten Bandung pada Sabtu (02/21) mengadakan Rapat Kerja dan evaluasi Kinerja di Awal Tahun dikediaman Bendahara LTN NU Shona Irwandie, M.Pd Kp. Jalan cagak Desa Maruyung Kecamatan Pacet. Agenda yang dibahas dalam pertemuan ini berkaitan dengan Evaluasi kinerja lembaga.

Ketua LTN NU Kab. Bandung Akbar Hadiansyah, M.Hum mengatakan, kegiatan seperti ini sengaja dilakukan di awal tahun.
“Evaluasi sengaja kami laksanakan untuk mengetahui program kerja mana yang sudah dilaksanakan, dan mana yang belum terealisasi” kata Akbar

Akbar Melanjutkan, “Adapun yang belum terealisasi diantaranya sinergisitas antar lembaga, kedepan akan dilakukan sinergisitas antara LTN dan Lembaga Da’wah dalam mengisi Konten Konten yang Ramah di Channel YouTube dan Fanspage NU Kabupaten Bandung” Tegasnya.

Disamping Itu LTN pun akan Roadshow Ke Pesantren Pesantren dan Soan ke Tokoh Tokoh NU yang ada di Kabupaten Bandung guna mengisi Konten Konten yang Ramah dan Menyejukkan.

“Selain itu juga ada Program Tambahan yaitu mengadakan Kajian Kitab Tafsir dan Fiqh yang akan dilaksanakan setiap Minggu ke 4 di Gedung PCNU Kabupaten Bandung Jl. Laswi No. 516 Kec. Ciparay” Pungkasnya.

Pewarta : Mohammad Yamin

Editor : Shona Irwandie

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.