Pra-Rakerwil PERGUNU Jawa Barat

262

Pra-Rakerwil PERGUNU Jawa BaratDalam rangka persiapan kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja Wilayah PERGUNU Jawa Barat, Pimpinan Wilayah Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Jawa Barat mengundang seluruh Pengurus Wilayah dan ketua Pimpinan Cabang PERGUNU kab/kota se-Jawa Barat (rabu,5/2) di Ruang Rapat PWNU Jawa Barat.

Menurut Wakil Ketua PERGUNU Jawa Barat H Saepuloh, M.Pd “Kegiatan Pra-Rakerwil ini diharapkan dapat menyusun draff program kerja PERGUNU Jawa Barat lima tahun ke depan”.
Selain itu menurut H Saepuloh dalam kegiatan Rakerwil akan dilaksanakan selama dua hari, 22 s.d 23 Februari 2014. Dalan kegiatan tersebut PERGUNU Jawa Barat akan menghadirkan birokrasi, praktisi dan pakar pendidikan di Jawa Barat.
Sementara itu, hasil dari Pra-Rakerwil tersebut disepakati tiga agenda pokok dalam Pelantikan dan Rakerwil PERGUNU Jawa Barat, yaitu:
Rakerwil PERGUNU Jawa Barat dilaksanakan pada hari Sabtu s.d Minggu, 22 – 23 Februari 2014 di Gedung PWNU Jawa Barat
Peserta Rakerwil adalah Seluruh Pengurus PW PERGUNU Jawa Barat dan utusan PC PERGUNU se-Jawa Barat, dengan jumlah utusan 5 orang per kab/kota dengan total jumlah peserta adalah 350 orang dengan 50 orang tamu undangan.
Agenda pokok rakelwil:

  1. Pelantikan PW PERGUNU Jawa Barat dan PC PERGUNU yang ada di wilayah Jawa Barat masa khidmat 2013-2014
  2. Bedah buku “Membumikan ASWAJA: Pegangan para Guru NU”
  3. Penyusunan Program Kerja dan Konsolidasi Organisasi
  4. Seminar Pendidikan dengan Narasumber: 1) Prof. Dr. H Sunaryo, M.Pd Rektor UPI Bandung, 2) Pof. Dr. H Didi Sukyadi, MA Dekan FPBS UPI Bandung, dan Prof. Dr. H. Asep Kadarohman, M.Si Dekan FPMIPA UPI Bandung.

 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here