H Saepuloh, M.PdPimpinan Pusat Persatuan Guru Nahdlatul Ulama bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyelenggarakan “Training of Trainers (TOT) Desain Pembelajaran Aktif (Active Learning) Bagi Guru SMP NU se-Indonesia tahun 2013”.

Menurut Seketaris Umum PP Pergunu Dr. H. Gatot Sujono, MA., program tersebut dilaksanakan di empat wilayah yaitu, Jawa Timur, Jawa Tengah, DKI Jakarta dan Jawa Barat. Di Jawa Barat kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Vila Kahuripan Resort Desa Banjarsari – Ciawi Kabupaten Bogor pada tanggal 25 s.d 27 Oktober 2013.  Kegiatan tersebut akan diikuti oleh 54 guru SMP NU se- Jawa Barat dengan kuota 2 orang per kab/kota.

Menurut H Saepuloh, M.Pd., setiap peserta diharapkan membawa pas photo 4×6 2 buah, plaptop, surat tugas atau rekomendasi dari sekolah tempat mengajar. Disamping itu, peserta membawa surat tugas dari PC Pergunu Kab/kota bagi yang sudah terbentuk dan surat tugas dari PCNU bagi yang belum terbentuk kepengurusan Pergunu ditingkat cabang.

Karena peserta terbatas, diharapkan peserta dapat konfirmasi kehadiran dengan sms nama lengkap, tempat tanggal lahir, tempat mengajar dan no hp ke panitia H Saepuloh, M,Pd (085221816147) / H Akhsan Ustadi, M.Si (081387398601) paling lambat tanggal 20 Oktober 2013. Menurut H. Saepuloh, M.Pd., pada kegiatan tersebut semua peserta akan mendapatkan akomodasi, tas, dan uang saku serta piagam dari PP Pergunu dan Sertifikan dari Kemendikbud RI. Untuk mendapatkanj undangan kepada PC Pergunu kab/kota se- Jawa Barat untuk memberikan alamat email ke via sms ke H. Saepuloh, M.Pd (085221816147).

Unduh

 Undangan TOT PERGUNU Jawa Barat 1

Jadwal kegiatan Training of Trainers

JALUR MENUJU LOKASI

2 thoughts on “PP Pergunu akan Melaksanakan Program Training of Trainers (TOT) Desain Pembelajaran Aktif (Active Learning) Bagi Guru SMP NU se-Indonesia tahun 2013 Wil Jawa Barat

  1. Makasih kang, Ingsya Alloh kita ketemu di lokasi ToT jangan lupa bawa:
    1. Photo 4×6 sebanyak 3 buah,
    2. Pakaian Olah Raga
    3. Surat Tugas dari Sekolah
    4. Surat Tugas dari PC Pergunu
    5. Membawa susunan Struktur PC Pergunu bagi yang sudah terbentuk

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.