Peserta ToT Kader Pengerak NU Angkatan 2 Melakukan Olah Raga Pagi

300
Olah Raga Pagi
Olah Raga Pagi

Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah, para peserta mengikuti kuliah subuh yang diisi oleh KH Asep Saepudin Ketua LBM PCNU kab. Bandung. Kemudian peserta training of Trainer Kader Penggerak Nahdlatul Ulama angkatan 2 melakukan olah raga pagi dengan antusias dan semangat. Olah raga tersebut diikuti oleh seluruh peserta yang dilaksanakan di depan Mesjid Bintang Raya Kec. Cikancung.

Setelah olah raga pagi seluruh peserta mempersiapkan diri untuk melanjutkan materi-materi yang akan disampaikan oleh pemateri dari internal PCNU Kab. Bandung maupun dari Anggota DPRD Kab. Bandung. Disela-sela persiapan tersebut, panitia Training of Trainer kader penggerak NU kab. Bandung angkatan 2 melakukan pemotretan yang diikuti oleh seluruh peserta untuk pembuatan KARTANU.

Sekitar jam 07.30 WIB seluruh peserta masuk ke ruangan untuk mengikuti materi Gerakan Islam Trans Nasional yang akan disampaikan oleh28042013426 H. Imron Rosyadi, S.Ag dan Tahrij Hadist oleh Harry Yuniardi, M.Ag.

Menurut H. Saepuloh, M.Pd., “Siang nanti sekitar jam 13.00 WIB anggota Banggar DPRD Kab. Bandung H. Asep Syamsudin, S.Ag akan memberikan materi tentang bagaimana strategi pengglangan dana baik itu dari masyarakat atau dari APBD/APBN kepada peserta Training of Trainer Kader Penggerak NU Kab. Bandung  sebagai bekal bagi mereka ketika terjun ke lapangan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here