Pergunu Kab. Bandung Melaksanakan Bimtek Kurikulum 2013

280

Bimtek Kurtilas Pergunu Bojongsoang 1Bandung, – Seiring dengan diterapkannya kurikulum 2013, Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Kab. Bandung melaksanakan Bimtek Kurikulum 2013 di Pesantren Al-mukhlisin Kecamatan Bojongsoang (Sabtu, 16/08/2014). Kegiatan tersebut diikuti oleh 65 orang guru NU perwakilan dari 4 kecamatan,yaitu Kecamatan Bojongsoang, Kecamatan Cilengkrang, Kecamatan Cimenyan, dan kecamatan Cileuinyi.

Yang menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Dr. H. kamin Sumardi, M.Pd Dosen UPI Bandung, Harry Yuniardi, M.Ag Dosen UIN Bandung, H. Asep Syamsudin, M.Si Anggota Komisi D DPRD Kab. Bandung dan H. Saepuloh, M.Pd Ketua Pergunu Kab. Bandung.
Peserta Bimtek Kurtilas 1Menurut Ketua Panitia Agus Salman Rahmat, S.Pd kegiatan Bimtek Kurikulum 2013 dapat terwujud atas kerjasama Pergunu Kab. bandung dengan Yayasan Pendidikan Al-Mukhlisin. Dalam kegiatan Bimtek tersebut, panitia menghadirkan narasumber dari UPI Bandung, UIN Bandung, dan Anggota Komisi D DPRD Kab. Bandung.
Sementara itu menurut Ketua Pergunu Kab. Bandung H. Saepuloh, M.Pd., seluruh sekolah pada tahun ajar ini wajib menerapkan Kurikulum 2013 padahal ada banyak guru yang belum tahu bagaimana implementasi kurikulum 2013 baik dalam penyusunan rencana pembelajaran, proses pembelajaran dan evaluasinya.
“Bimtek Kurikulum 2013 ini, diharapkan dapat membantu guru-guru NU dalam mengimplementasikan kurikulum 2013 di sekolahnya masing-masing” tutur H. Saepuloh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here