Perempuan Muda NU, Ya Fatayat NU

78

Pasca Konfercab PC Fatayat NU Kab Bandung, Fatayat membentuk kepengurusan baru masa khidmat 2019-2024, dengan membentuk pengurus yang diambil dari tiap kecamatan yang aktif dan profesional sesuai dengan tingkat kemampuannya.

Pengurus PC Fatayat NU Kabupaten Bandung mendistribusikan Kain Seragam Fatayat Nu

“Perempuan muda NU yang bergerak di organisasi Fatayat NU begitu luar biasa,, membagi waktu yang tidak mudah membuat Organisasi ini patut diperhitungkan, PC Fatayat NU Kab Bandung setelah Konfercab membentuk kepengurusan baru masa khidmat 2019-2024, dgn membentuk pengurus yg diambil dari tiap kecamatan yang aktif dan profesional sesuai dengan tingkat kemampuannya

Pemdisgibusian Seragam Fatayat Nu Kabupaten Bandung

Setelah hasil tim formatur untuk PC FATAYAT NU Kab Bandung telah terbentuk kepengurusan sejumlah 57 orang. Dan untuk  pelantikan ketua terpilih Hj. Yayu juariah memiliki target peserta yang akan hadir dari berbagai Pengurus Harian Ranting (ketua dan sekretaris) se Kabupaten bandung.

Sebagai leader pada rakercab dgn tujuan memiliki program yg berkesinambungan Dalam pra acara pelantikan, selain rekruitmen, merapihkan data base kepengurusan, juga  mengenalkan almamater Fatayat NU.

Kontributor : Ntie Az

Editor : Akbar Hadiansyah, M.Hum

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here