Kegiatan

Pengurus LTN NU Kab. Bandung Sowan ke Ketua PCNU Kab. Bandung

Pengurus Lembaga Ta’lif wa Nasyr Nahdlatul Ulama kab. Bandung melakukan silaturahmi ke ketua PCNU kab. Bandung KH. Asep Jamaludin, selasa (15/05). Silaturahmi ini dalam perencanaan Kegiatan Pelatihan Jurnalistik dan Pelantikan kepengurusan LTNNU kab. Bandung yang Baru.

Menurut Ketua LTN NU kab. Bandung Akbar Hadiansyah, M.Hum silaturahmi ini dilakukan oleh jajaran pengurus LTN NU untuk meminta do’a dari ketua PCNU agar kepengurusan LTNNU periode 2017-2022 diberikan kelancaran dalam segala aktivitas dan juga sekaligus mengenalkan pengurus yang lain, turut hadir Sekretaris LTNNU Ajang Suryana, S.Pd.I, Bendahara LTNNU Shona Irwandie, S.Pd.I Wakil ketua 1 Aan Aliyudin, M.Pd dan wakil ketua 2 Ismail Hasan, S.Pd.I

“Kami menghadap ketua PCNU kab. Bandung meminta do’a dari beliau, agar dalam mengurus LTN NU kami diberikan kemudahan dan kelancaran. selain itu juga kami datang untuk melaporkan agenda kegiatan yang akan dilaksanakan di akhir bulan ini, berupa pelatihan jurnalistik, launching web PCNU dan Pelantikan pengurus LTNNU Kab. Bandung.” Tutur Akbar.

Ketua PCNU kab. Bandung KH. Asep Jamaludin menyambut dengan baik kedatangan pengurus LTNNU. “Meskipun LTN NU baru dibentuk tetapi sudah ada terlihat pergerakan nya meskipun belum maksimal, walau fasilitas belum terpenuhi namun bukan menjadi sebuah kendala untuk terus bergerak dan menyebarkan faham ahlussunah annhdiyah” kata Kyai Asep

Beliau menambahkan, “selain itu juga semua Lembaga NU Perlu adanya sinergitas antar satu lembaga NU dengan Lembaga NU yang lain, sehingga tidak ada tumpang tindih gerakan dari satu lembaga dengan lembaga yang lainnya”.

Kyai Asep juga menerangkan bahwa selama ini khususnya di kab Bandung banyak tumpang tindih kewenangan atau program yang dilakukan antar lembaga. Sehingga kegiatan yang seharusnya di laksanakan oleh Lembaga A dilaksanakan oleh Lembaga B.

“Yang seperti itu sebenarnya tidak baik untuk NU kedepan, maka dari itu insyaallah pengurus PCNU akan mengumpulkan semua lembaga kemudian akan menyelenggarakan workshop yang difasilitasi oleh PCNU kab. Bandung” tambahnya.

Tentang Penulis

 Akbar Hadiansyah

Adalah Ketua LTNNU Kabupaten Bandung. Selain sibuk dengan berbagai aktifitas sehari-hari, dalam organisasi juga menyempatkan diri aktif sebagai kontributor web LTNNU Jawa Barat

Tags
Tampilkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: