PELANTIKAN PC. IPPNU KAB. BANDUNG MASA KHIDMAH 2013 – 2015

727
PC.IPPNU 2013-2015
PC.IPPNU 2013-2015
Setelah terpilih sebagai ketua PC. IPPNU Kabupaten Bandung masa khidmah 2013 – 2015 di Konferensi Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama yang dilaksanakan di Mandalahaji Pacet pada tanggal 10 Nopember 2013 akhirnya rekanita Ida dan perangkat organisasinya dilantik di Ponpes Nurul Huda Desa Pangauban Kecamatan Pacet Kab. Bandung pada hari Ahad 16 Februari 2014.

Pelantikan dilakukan oleh PW. IPPNU Jawa Barat dengan dihadiri oleh Sekretaris PCNU Kab. Bandung, Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kab. Bandung, Ketua Pagar Nusa Kab. Bandung, Ketua Fatayat NU Kab. Bandung, Pengurus MWCNU Pacet, Ketua Ansor Pacet, Pengasuh dan Asatidz Pondok Pesantren Nurul Huda Pangauban.

Ketua PC.IPPNU 2013-2015
Ketua PC.IPPNU 2013-2015

Ketua PC. IPPNU Kab. Bandung Rekanita Ida pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada segenap fihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan pelantikan dan Raker ini. Selanjutnya, Ida mengharapkan kepengurusan PC. IPPNU sekarang ini bukan sekedar terbentuknya perangkat organisasi tapi yang lebih penting bagaimana para kader IPPNU bisa mengimplementasikan ajaran ahlussunah wal jama’ah dalam kehidupannya sehari-hari.

Pimpinan Wilayah IPPNU Jawa Barat dalam sambutannya berpesan kepada PC IPPNU Kab. Bandung dalam menyusun program kerja tidak usah terlalu banyak program, cukup dua program saja; Pendidikan dan Kaderisasi. Karena tugas pokok dan utama para pelajar adalah belajar untuk bekal masa depan. Kaderisasi perlu dan penting untuk menjaga eksistensi dan estafet organisasi.

Sesepuh sekaligus Ketua Yayasan Ponpes Nurul Huda KH. Ohan Burhanudin dalam sambutannya dengan bangga menyatakan bahwa inilah generasi yang akan meneruskan estafeta perjuangan para ulama Nahdlatul Ulama, berangkat dari Pondok Pesantren Nurul Huda ini mereka akan menjadi corong ajaran Islam Ahlussunnah wal Jama’ah. Beliau juga berpesan agar pengurus IPPNU yang dilantik tetap istiqomah berada dalam barisan Nahdlatul Ulama sampai kapanpun.

Sekretaris PCNU,Sesepuh Ponpes Nurul Huda,Ketua PC.Pagar Nusa
Sekretaris PCNU,Sesepuh Ponpes Nurul Huda,Ketua PC.Pagar Nusa

Sekretaris PCNU Kabupaten Bandung, H. Usep Dedi Rostandi, MA. dalam sambutannya menyatakan bahwa program PCNU Kab. Bandung adalah melakukan kaderisasi sebanyak-banyaknya di berbagai lapisan demi menciptakan kader-kader yang tangguh dan mumpuni. Membenahi semua perangkat kepengurusan NU di berbagai tingkatan dan Badan Otonom demi terciptanya sinergitas  yang baik demi kebaikan Nahdliyyin Kab. Bandung.

IPPNU adalah salah satu unsur terpenting dalam menciptakan generasi NU masa depan, jangan sampai anak-anak tokoh NU pindah ke ormas lain. Untuk itu, PCNU sangat mendukung dan banyak berharap kepada PC. IPPNU masa khidmat 2013-2015 ini bisa menjalankan roda organisasi dengan baik. PC. IPPNU harus segera mengaktifkan kepengurusan IPPNU di 31 kecamatan yang ada di Kabupaten Bandung, paling tidak terbentuk Korwil di 7 dapil yang ada, untuk memudahkan koordinasi dalam menggerakan program yang telah dicanangkan.

Insya Allah Kader IPPNU khususnya, Kader Nahdlatul Ulama umumnya akan terus bergerak dan berjuang menjaga dan memelihara ajaran Islam Ahlussunah wal Jama’ah di Kabupaten Bandung. DEMI AGAMA JUGA NEGARA. DEMI UMAT JUGA MASYARAKAT. DEMI ASWAJA JUGA PANCASILA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here