BeritaKegiatan

Minta NU bersinergi dengan Pemerintah ( pinta Imron saat Pelantikan MwcNU kec. Rancabali)

NU Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung

MWC NU Kecamatan Rancabali dan pengurus Ranting NU se Kecamatan. Rancabali kab. Bandung resmi dilantik pada Kamis 10 Mei 2018 d kantor Kecamatanamatan Rancabali. Pelantikan sendiri dipimpin oleh Ketua Rois Syuriah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama KH. Haidar Mustafa Kamal

Acara tersebut dihadiri oleh pengurus MWC NU Kecamatan. Rancabali, Ranting NU se-Kecamatan. Rancabali, bapak Camat Kecamatan. Rancabali, dan juga Sekretaris PCNU KH. Imron Rosyadi yang sekaligus membacakan SK kepengurusan MWC NU Kecamatan. Rancabali masa khidmat 2017-2022

Pada kesempatan tersebut, Kang Imron menyampaikan harapannya agar MWC NU bisa memberikan kontribusi terhadap pembangunan karakter masyarakat untuk kemajuan bangsa.

Selain itu Imron mengatakan, dengan diadakan nya pelantikan di kantor Kecamatan ini langkah awal yang positif agar terjalin sinergitas antara MWC NU dan pemerintah setempat, khususnya Kecamatan.

“MWC NU dan pemerintahan setempat harus beriringan dan bersinergi . MWC NU harus bekerja sama dengan aparatur pemerintahan setempat untuk menciptakan masyarakat yang selaras.” pungkasnya.

Tags
Tampilkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: