PAC Ansor Dayeuhkolot Lakukan Penyemprotan Disinspektan

80

Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor  Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung mengadakan kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan ke rumah rumah warga dalam mencegah penularan covid 19, Kamis (09/04/2020).

Penyemprotan dilakukan Di wilayah Ranting Desa Citeureup Di tiga titik lokasi yaitu, RW 05,16,17 Di rumah Warga, masjid Dan madrasah Dalam upaya kerja keras mencegah penyebaran Covid 19.

Ketua PAC Ansor Sedang melakukan Penyemprotan Disinspektan

Dalam kegiatan penyemprotan Disinspektan ini, ketua PAC Ansor  Dayeuhkolot Asep Dadang memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Bendahara PAC Ansor Sedang melakukan Penyemprotan Disinspektan

“Selain memperbanyak do’a dan Shalawat dirumah, sebagaimana arahan para kyai dan ‘ulama, Kami melakukan Penyemprotan Disinspektan ini adalah Upaya Ikhtiar Dan Bagian Kecil Dari Upaya agar Tidak terjadi penyebaran Virus Covid 19 ini” kata Asep Dadang Ketua PAC Ansor Dayeuhkolot

“Yang terpenting adalah, masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan yang sehat dan tetap tinggal di rumah serta menunda kegiatan sosial yang menghimpun banyak orang maupun tidak berpergian kecuali untuk sesuatu yang sifatnya mendesak”,  Jelas Asdad.

Penulis : Tori

Editor : Akbar Hadiansyah, M.Hum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here