PAC Ansor Cileunyi Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Penyemprotan Disinfektan
Cileunyi – Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Cileunyi melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah cileunyi. kegiatan ini sesuai himbauan pemerintah untuk tetap dirumah dan jaga kesehatan disekitar lingkungan.

Kegiatan ini dinisiasi oleh kerjasama antara GP Ansor Cileunyi, Karang Taruna Desa Cileunyi Wetan dan Baetulmal Nuril Malik. personil kegiatan ini di dominasi oleh anggota Ansor yang beberapa bulan lalu mengikuti PKD (Pelatihan Kepemimpinan Dasar).

Koordinator Lapangan yang juga Ketua Ranting Ansor Cileunyi Wetan saudara Ali Rohman mengatakan “bahwasanya kita ini harus memberikan manfaat kepada masyarakat, apalagi Negara yang kita cintai ini sedang begini”.

“kami juga ucapkan termakasih kepada karang taruna desa cileunyi wetan yang telah meminjamkan alat penyemprotan sebanyak 5 unit Dan Tidak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada baetulmal nuril malik yang telah menyumbangkan cairan disinfektan. semoga kebaikan kita semua ada dalam ridlo Alloh SWT” Tutur Ali Rohman

“Pelaksanaan ini difokuskan baru di satu desa yaitu desa Cileunyi Wetan yakni RW 01 Kp Jajawai dan RW 9 Kp. Nyalindung. kedepanya kami akan bergerak ke desa-desa yang lain. yang mana kecamatan cileunyi memiliki 6 desa. semoga lancar”, pungkasnya.

Penulis : RH
Editor : Akbar Hadiansyah, M.Hum

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.