“NGABRET” Menjadi Jargon Ansor Kabupaten Bandung

142
Poto Bersama Peserta PKD Dan Jajaran Pengurus PC GP Ansor Kabupaten Bandung pengurus PAC Kertasari Dan Ranting Ansor Cibereum Kertasari
Poto Bersama Peserta PKD Dan Jajaran Pengurus PC GP Ansor Kabupaten Bandung pengurus PAC Kertasari Dan Ranting Ansor Cibereum Kertasari

Ngabret” kaderisasi sampai ranting itulah Jargon PC GP Ansor Kabupaten Bandung Yang dipimpin Oleh Ahmad Fatoni Yang beberapa Bulan Lalu Terpilih .

Kali ini Pengurus Ranting GP Ansor Desa Cibereum Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung Yang melakukan kaderisasi lewat Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Adapun Peserta Yang mengikuti Kegiatan ini berjumlah 50 orang, Kegiatan dilaksanakan Di Pondok Pesantren Nurul Huda Al Islami Sukasari Desa Cibereum Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, 15-16 Februari 2020.

Setelah PAC Ansor Cileunyi Yang mengadakan Kegiatan PKD Di awal Tahun, kini PAC Ansor Kertasari pun melakukan kaderisasi lewat PKD yang dilaksanakan oleh Ranting Cibeureum.

Ketua PC GP Ansor Kab Bandung Ahmad Fatoni mengungkapkan bahwa, “Kaderisasi yang dilakukan di Kab Bandung akan terus-menerus dilaksanakan sampai tingkatan ranting, Hal ini dipandang perlu agar pemuda NU di kabupaten Bandung bisa menjadi garda terdepan dalam menangkal faham faham Intoleransi dan Radikalisme”.

“Selepas kemaren PKD Cileunyi kita lakukan juga PKD di Kertasari, jika tidak ada halangan Minggu depan kita lakukan Diklatsar Banser di Majalaya dan Minggu selanjutnya kita lakukan Diklatsar Banser di Ciparay” Ungkap Toni.

Contributor : Desum
Editor : Akbar Hadiansyah, M.Hum

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here