2020 Ansor Gelar pengkaderan, MWC NU Cileunyi Dukung Penuh

13

PAC GP Ansor cileunyi akan melaksanakan kegiatan pengkaderan melalui Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) I pada sabtu/minggu, 25-26 Januari 2020. Kegiatan tersebut mendapat respons positif Dari pengurus MWC NU Cileunyi. Hal tersebut terungkap pada rapat pengurus Ansor Yang digelar di cileunyi beberapa waktu lalu.

Reorganisasi di tubuh Gerakan Pemuda Ansor PAC Cileunyi sudah terlihat sebelum Konfercab V GP Ansor PC Kabupaten Bandung. Kemunculan ini nampak pada seringnya kegiatan Focus Group Disscusion beberapa bulan terakhir yang melahirkan strukturisasi pengurus PAC hingga Pengurus tingkat ranting di 6 desa se-kecamatan Cileunyi.

Kepemimpinan Iban Abdurrahman sebagai ketua PAC GP Ansor cileunyi akan memecahkan telur melaksanakan kegiatan pengkaderan melalui Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) I yang akan dilaksanakan pada sabtu/minggu, 25-26 Januari 2020.

Manuver pengurus PAC GP Ansor Cileunyi mendapatkan respon positif dari sesepuh tokoh-tokoh hingga Ketua MWC NU Cileunyi KH. Dadan Tajoesoebki mengungkapkan bahwa PKD ini sebagai pencetakan generasi penerus di tubuh NU. Mayoritas warga nahdiyin kultur akan tetapi belum paham mengenai struktur di tubuh NU. Maka saya sangat mendorong dan mendoakan semoga kegiatan pengkaderan ini sukses.

Selanjutnya, mengenai kepanitiaan pelaksana PKD ini di ketuai oleh Repy Hapyan yang mengungkapkan bahwasanya kegiatan PKD ini melalui jaringan yang telah dibentuk di setiap ranting. Maka harapanya setiap ranting mengirimkan utusanya masing-masing dan untuk kedepanya akan di siapkan menjadi pengurus ranting. “Akan tetapi tidak menutup kemungkinan jika kuota belum terpenuhi kami terbuka untuk peserta dari luar kecamatan. Silahkan daftarkan saja”. ungkapnya

Narahubung:
Setiawan 082216904434

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here