Kegiatan

Muslimat NU Bandung, Peduli Lansia

PC Muslimat NU Kab.Bandung Mengadakan Pengajian rutin bulanan pada tanggal 7 September 2019 bertepatan dengan tgl 7 Muharram 1441 H bertempat Di Gedung Pcnu Kab. Bandung JL. Laswi – Jongor Ciparay Kab. Bandung (7-9-2019)

Pengajian diisi Dengan Kajian Tafsir Alqur’an,Hadist Arbain,Kitab Sapinah, juga Albarzanji, Selain itu juga Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H, dengan di meriahkan beberapa kegiatan seperti Lomba Tumpeng dan pembagian sembako kepada Lansia sebagai wujud Muslimat NU Kab.Bandung Peduli Lansia.

Seluruh PAC Muslimat NU se Kab. Bandung

Hj. Nia Qolbunia Sekeretaris PC Muslimat NU Kab. Bandung Mengatakan, “Peringatan Tahun Baru Islam dan menyambut Hari Assyuro 10 Muharram (hari membahagiakan anak-anak yatim) kami PC Muslimat NU ingin membahagiakan Ibu-ibu Muslimat NU yang sudah Lansia”.

“karena Anggota dan Jamaah Muslimat NU 60% adalah Lansia dan kebanyakan, ibu – ibu Lansia muslimat NU banyak yang peduli terhadap anak yatim dan mengurus anak yatim baik dari keluarganya sendiri maupun orang lain”, Kata Nia Melanjutkan.

Kegiatan berjalan dengan baik, penuh kegembiraan dan meriah oleh suka cita dari ibu-ibu Muslimat NU.

Bingkisan Dan Tumpeng Hasil Kreasi PAC Muslimat NU

“Terimakasih kami ucapkan sebesar besarnya kepada Pimpinan Wilayah Muslimat NU Jawa Barat, AlfaMart, PCNU Kab.Bandung dan para Agnia, Tidak lupa Donatur tetap PC Muslimat NU, Bapak H.Cucun Ahmad Syamsurrijal, S.Ag anggota DPR RI FPKB dan seluruh Jajarannya yang telah membantu kegiatan peringatan Tahun Baru Islam PC Muslimat NU Kab Bandung” Tutur Hj. Nia

“Semoga sedikit dari yang kami berikan bisa memberikan manfaat dan kebahagian kepada ibu-ibu Muslimat NU yg sudah lansia” Pungkasnya.

Tags
Tampilkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: