Momentum Bersejarah Bagi PAC Ansor Cimenyan

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cimenyan, Kabupaten Bandung mengadakan Pengajian Rutinan yang Dilaksanakan di Yayasan Al Mukhtar Kp. Arcamanik Desa Mekarmanik, Cimenyan Kabupaten Bandung, Ahad (03/01/21)


Acara dimulai dengan Pembacaan Tawasul yang dipimpin Oleh Ketua Rijalul Ansor Ustad. Erwin Susanto, S.Pd.I kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua PAC dan diakhiri oleh Kajian Yang diisi Oleh Ustd. Ahmad Nuroni, S.Th.I Ketua Yayasan Al Mukhtar.

Jajaran Pengurus PAC Ansor Cimenyan dan Dihadiri Juga Oleh IPPNU Cimenyan


Dalam Sambutannya, Ketua PAC GP Ansor Cimenyan Dadan Hamdani, M.Ag mengatakan, “Pengajian Rutinan yang diselenggarakan adalah Momentum Yang sangat Bersejarah Bagi Ansor di Kecamatan Cimenyan, dikarenakan kegiatan ini Agenda perdana sepanjang sejarah kegiatan PAC Ansor Cimenyan”
“Dengan adanya Pengajian Perdana di awal tahun ini, Mudah mudahan menjadi inspirasi Bangkitnya Pemuda Pemuda Ansor yang khusus nya berada disekitar Kecamatan Cimenyan” Lanjut Dadan
Ia Mel

anjutkan “Semoga Agenda Rutinan ini bisa dijadikan inspirasi dan edukasi dalam berkhidmah kepada NU”.
“Kegiatan diakhiri dengan Pembentukan Panitia Pendidikan Kader Dasar (PKD) yang insyaallah akan dilaksanakan akhir Bulan Ini” Pungkasnya.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.