Taushiyah

MKNU berakhir, Rosadi Harapkan 3 output pasca kegiatan.

Rangkaian Kegiatan Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) Pcnu Kab. Bandung telah berakhir Minggu 2 September 2018 di Aula Cendrawasih Lanud Sulaiman Margahayu.

Di sela sela penutupan MKNU angkatan pertama ini Sekretaris PCNU Kab. Bandung Imron Rosyadi mengatakan “MKNU merupakan syarat seorang kader NU untuk menjadi pengurus NU di berbagai tingkatan. Hal ini merujuk Anggaran Dasar NU yang ditelurkan dalam Muktamar Ke-33 NU di Jombang, 2015 lalu.”

“MKNU kali ini akan menghasilkan output yang dirumuskan bersama oleh seluruh peserta dalam bentuk program kerja yang terukur. Setidaknya ada 3 bidang garapan yaitu fokus bidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi

Ia mencontohkan, di bidang pendidikan alumnus MKNU bersepakat akan membangun sekolah NU unggulan di Kab. Bandung

Kemudian, di bidang kesehatan akan membangun klinik NU. Lalu di bidang ekonomi mendirikan BMT.

Selain itu kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Para pemateri yang merupakan sejumlah pengurus PBNU, yakni H Endin AJ Soefihara, Dr. H. Ulil Absor Hadrowi dan pengurus PWNU Jawa Barat telah mengisi materi selama 3 hari memberikan wawasan keilmuan dalam membuka cakrawala Harokah ANahdliyah, semoga kebaikan dibalas oleh Alloh SWT dengan yang lebih baik.” Pungkas Rosadi.

Tags
Tampilkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: