Menyambut Bulan Suci Ramadlan KSP. Nahdlatul Tujjar Membagikan Bingkisan

106

KSP. Nahdlar3Bandung, Menjelang bulan ramadlan 1436 H, Koperasi Simpan Pinjam Nahdlatur Tujjar (KSP.”Nahdlar”) Kab. Bandung membagikan bingkisan kepada semua anggota (17/06/2015) di Aula Pondok Pesantren Darul Huda Kec. Banjaran. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua KSP. “Nahdlar” H. Saepuloh, M.Pd yang juga merupakan Sekretaris Pergunu Jabar.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Koperasi Simpan Pinjam Nahdlatul Tujjar setiap tahun dalam rangka menyambut bulan suci ramadlan.
“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadlan sebagai ajang silaturahmi antar pengurus dan anggota” tutur H. Saepuloh
Pada kesempatan itu juga KSP. “Nahdlar” membagikan tabungan yang diperuntukan untuk meringankan beban anggota dalam menghadapi bulan suci ramadlan.
“Semoga tabungan yang kami berikan bisa meringankan sebagian beban anggota dalam menghadapi acara “munggahan” yang biasa dilaksanakan pada awal bulan ramadlan” tutur H. Saepuloh
Menurut H. Saepuloh, jumlah tabungan yang kami berikan kepada anggota pada kesempatan ini hanya Rp. 14.710.000,-.
Sementara itu, menurut ibu Eti salah satu anggota KSP. “Nahdlar”, dia sangat bersyukur atas kepedulian Koperasi dengan memberikan bingkisan kepada seluruh anggota.
“Ini wujud nyata bahwa KSP. “Nahdlar” merupakan lembaga ekonomi yang bersifat sosial” tutur bu Eti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here