Manulife Indonesia Gandeng Fatayat NU

Manulife Indonesia merangkul organisasi Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) dengan meluncurkan aplikasi MiFathiya. Layanan asuransi syariah itu disebut sebagai salah satu upaya mendorong awareness masyarakat menengah ke bawah dalam asuransi jiwa. Launching aplikasi MiFathiya digelar di Hotel Horisson (26/08)

Ketua Umum Fatayat NU Anggia Ermarini mengaku, Jawa Barat menjadi pilot project produk asuransi ini. Sebab, potensi dari keikutsertaan cukup besar seiring sejalan dengan anggota Fatayat NU di Jabar cukup besar.

“Teknisnya nanti, dia akan menggunakan sarana jaringan majelis taklim untuk memperkenalkan produk ini” ungkapnya.

PC Fatayat NU Kab. Bandung mendapat 4 anggota yang sudah melakukan aplikasi ini, dan mendapatkan penghargaan langsung dari ketua Umum PP Fatayat NU “mba Anggi” sapaan akrabnya.

Hj Yayu Juariah selaku Ketua PC Fatayat NU Kab. Bandung merasa Bangga dan bersyukur karena mendapat penghargaan dari Ketua Umum PP Fatayat NU.

“Kami bersyukur mendapatkan penghargaan ini, dan merasa bangga kader kader nya terpilih, dengan adanya kerjasama antara Manulife Indonesia dan Fatayat NU serta peluncuran aplikasi MiFathiya ini kami akan sekuat tenaga mensosialisasikan nya terhadap jamaah Nahdiyin dan selain kader kader Fatayat khususnya” ungkap Bunda Yayu Sapaan Akrabnya.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.