LTN NU Bandung Evaluasi Kinerja, Hasilkan 2 point penting

3

Pengurus Lembaga Ta’lif wan Nasyr Nahdhotul Ulama (LTN NU) Kab. Bandung, berkumpul di Aula PCNU Kab. Bandung Jl. Jongor Ciparay Minggu 08 Juli 2018 pukul 10.00 wib s/d Selesai. Dalam rangka Evaluasi Kinerja Pengurus selama hampir dua bulan pasca pembentukan.

Ketua LTN NU Kab. Bandung Akbar Hadiansyah M.Hum mengatakan, “Pertemuan ini merupakan kegiatan yang diagendakan per dua bulan sekali oleh pengurus LTNNU, guna untuk Evaluasi Kinerja pengurus dan merumuskan agenda dua bulan kedepan”

“Pertemuan tadi siang menghasilkan beberapa point penting yang akan dilakukan oleh LTNNU, diantaranya pelatihan website yang akan dilakukan akhir Bulan ini” Lanjut Akbar.

Akbar Menambahkan “Lomba Menulis tingkat Pelajar SMA/MA/SMK se Kab. Bandung pun menjadi agenda LTNNU yang akan dilaksanakan Agustus Mendatang”

“Dengan diadakannya Lomba Menulis Tingkat pelajar Agustus mendatang, mudah mudahan bisa meningkatkan minat menulis bagi pelajar, yang manfaatnya bisa dirasakan oleh mereka nantinya, selain itu juga kami jadikan sarana ajang seleksi untuk kontributor website PCNU” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here