LAZISNU KAB. BANDUNG SALURKAN BANTUAN UNTUK GURU NGAJI

Menginjak Satu Bulan dua Hari diberikan mandat oleh PC NU kabupaten Bandung, PC Lazisnu Kab Bandung langsung tancap gas mengeksekusi program.

Lembaga Zakat Infak Sodakoh Nahdlotul Ulama melakukan penggalangan dana pada situasi sulit pandemi covid-19 justru malah memberikan peluang yang signifikan dalam penggalangan dana baik zakat ataupun infak.

Serah Terima Paket Sembako Kepada Sekretaris PCNU Kabupaten Bandung H. Imron Rosyadi

Sosialisasi ini membuktikan kekompakan warga Nahdiyyin dalam menjaga sesama saling peduli, saling bantu, saling menguatkan, saling jaga. Ketua Lazisnu Kab Bandung Dede Abdul Khaliq mengatakan pada saat giat acara penyaluran tanggal 21 mei s/d 23 mei Ratusan Paket Sembako, Disebar di 31 kecamatan di Kabupaten bandung yang secara simbolis 50 paket diserah terimakan dengan PC NU Kab Bandung, ratusan paket lainnya di sebar langsung oleh LAZISNU Kepara mustahiq.

Dana Bersumber Dari Donatur Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Kabupaten Bandung Dan juga Anggota DPRD Provinsi Dadang Supriatna & Anggota DPRD Kabupaten Riki Ganesha.

Donatur keluarga Besar NU Kab. Bandung, Donatur umum dan beberapa anggota dewan diantaranya Dadang Supriatna & Riki Ganesha.

Sasaran: guru ngaji terdampak covid 19, Yatim & Dhuafa
“Ucapan terimakasih atas kepercayaan para donatur yg sudah menitipkan infak/sedekahnya kepada LAZISNU Kab Bandung, “Kata Dede Abdul kholiq di lokasi acara.

“Situasi pandemi ini kembali memperkuat daya tahan kekompakan dari pada kepengurusan lazisnu” Pungkasnya.

Penulis :  RH
Editor : Akbar Hadiansyah

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.