Kowanu Membagikan THR, 15 Juta Rupiah Kepada Anggota Koperasi.

279

Pembagian THR KowanuKetua Koperasi Warga Nahdlatul Ulama (Kowanu), H. Saepuloh, M.Pd secara resmi membagikan Tabungan Hari Raya (THR) kepada 79 anggotanya sejumlah Rp. 15.059.500,- , di Pondok Pesantren Darul Huda Desa Neglasari Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung pada hari minggu, 07 Juli 2013. Kegiatan tersebut juga sekaligus merupakan kegiatan rutin Kowanu dalam menyambut bulan Ramadlan.

“Kita jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara pengurus dengan anggota dan pada kesmpatan ini marilah kita saling memaafkan atas semua kesalahan dan hilap diantara kita. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Alloh SWT”. Tutur H. Saepuloh.

Menurut H. Saepuloh, tabungan hari raya merupakan produk simpanan yang diselenggarakan oleh Kowanu untuk anggota yang ingin mempersiapkan hari raya dengan baik dengan setoran setiap bulannya tanpa ditentukan besarannya. Simpanan hari raya tersebut dibagikan menjelang bulan Ramadlan. Ia menambahkan bahwa tabungan tersebut diharapkan dapat membantu anggota dalam menghadapi kenaikan bahan pokok menjelang bulan Ramadlan.

Menurut H. Saepuloh, M.Pd., jumlah simpanan anggota per 30 juni 2013 adalah Rp. 50. 248.500,-. Sedangkan dana yang bergulir di anggota sebesar 43.235.000,-.  Pada kesempatan itu, H. Saepuloh menghimbau kepada anggota untuk meningkatkan kedisiplinan, baik dalam menyimpan maupun dalam pembayaran pinjaman.

1 COMMENT

  1. Kalau setiap MWC ada Kowanu dengan asumsi jumlah simpanan 50 jt an/MWC, maka total simpanan se-kabupaten Bandung sekitar 1,6 Milyar, kenapa tidak dana tersebut dikelola sama PCNU dengan membuat Bank Syariah PCNU Kab. Bandung, …. Oke

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here