Konferensi Cabang Muslimat NU Kab. Bandung

477
KH. Usep Dedi Rostandi, MA
Sambutan KH. Usep Dedi Rostandi, MA
Setelah sekian lama pergerakan Muslimat NU Kabupaten Bandung tersendat, akibat terbatasnya gerak langkah para pengurusnya. Akhirnya Minggu, 29 Maret 2015 bertempat di Yayasan Sabilul Muttaqin Ciparay diselenggarakan Konferensi tingkat Cabang.
Ketua PW. Muslimat NU Jawa Barat, Ibu Hj. Dra. Ela Giri Komala, M.Pd. langsung memimpin rapat pemilihan Ketua Muslimat NU Kab. Bandung periode 2015 – 2020. Dalam sambutannya, Ketua PW Muslimat NU Jabar berpesan agar kepengurusan periode 2015 – 2020 segera bergerak membentuk kepengurusan tingkat kecamatan. Karena bulan Juni 2015 ini akan segera melaksanakan KonferensiĀ  Wilayah sehingga setiap cabang harus bisa menghadiri dan mengirim utusan sebanyak 7 orang dalam kegiatan tersebut.
Pada Konfercab Muslimat NU kali ini terpilih Siti Holisoh, S.Pd. sebagai Ketua secara aklamasi. Siti Holisoh yang juga sedang mengemban amanah sebagai anggota KPUD Kab. Bandung ini berjanji akan membawa Muslimat NU Kab. Bandung ke arah yang lebih baik, tentu saja dengan dukungan pengurus lainnya.IMG_20150329_102458 (FILEminimizer)
Sekretaris PCNU Kab. Bandung, H. Usep Dedi Rostandi, MA. yang memberikan sambutan atas nama PCNU mengucapkan terimakasih kepada pengurus Muslimat NU periode sebelumnya yang telah menjalankan organisasi Muslimat NU di tengah berbagai kendala dan keterbatasan.
Sekretaris PCNU Kab. Bandung inipun mengharapkan kepada pengurus Muslimat NU yang baru agar senantiasa berkoordinasi dengan PW Muslimat Jawa Barat sebagai atasannya dalam menangkap program-program yang dicanangkan oleh PW dan PP Muslimat.
Tentu saja PC Muslimat sebagai Badan Otonom NU juga harus berkoordinasi dengan induknya PCNU Kab. Bandung dalam menjalankan roda organisasinya agar terjalin kerjasama yang baik dalam menggarap warga nahdliyyin di lapangan.
Dengan adanya hubungan sinergis antara NU dan banom-banomnya, diharapkan akan senantiasa terjaga tugas dakwah amar ma’ruf nahyi munkar berdasarkan ajaran Islam faham Ahlussunah wal Jama’ah.
Kita berharap jam`iyyah NU kabupaten Bandung bisa memberikan sumbangsih yang nyata bagi masyarakat kabupaten Bandung. Amiiiin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here