Berita

Kemeriahan Harlah Fatayat NU Kab. Bandung

Fatayat NU Kab. Bandung

Masih dalam rancangan kegiatan memeriahkan Harlah Fatayat NU ke 68 PC Fatayat NU kab. Bandung setelah melaksanakan Latihan kader dasar (LKD) yang ke III, kini PC Fatayat NU kab. Bandung menggelar Acara Tabligh Akbar bertempat di Gedung PCNU kab. Bandung jl. Jongor Ciparay (13/05)

Acara tersebut diikuti oleh 234 anggota Fatayat NU kegiatan berlangsung dengan khidmat, selain memeriahkan harlah juga Tabligh Akbar digelar untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H dengan diisi oleh mubaligh DAI Farid.

Hadir juga dalam kegiatan Hj. Fatimah Pembina Fatayat NU kab. Bandung sekaligus Anggota DPRD Prov Jawa Barat dari Fraksi PKB, Bendahara PCNU kab. Bandung, DPAC PKB kec ciparay.

“Perlombaan tumpeng dari anggota Fatayat pun ikut memeriahkan kegiatan ini” tutur Bunda Ayu sapaan akrab Hj. Yayu ketua PC Fatayat NU kab. Bandung.

Bunda ayu dalam sambutannya menyampaikan tentang sejarah awal mula berdirinya Fatayat NU, kaderisasi dan penguatan pemahaman ke NU an.

Selain itu, dengan adanya berbagai kegiatan kita menunjukan eksistensi organisasi sehingga keberadaan kita diakui oleh masyarakat Nahdiyin, serta penguatan pemahaman dan penguatan kaderisasi.

“Memperkuat organisasi Fatayat NU dangan penguatan kaderisasi baik d tingkat PC, PAC, RANTING maupun tingkat Anak Ranting” tegasnya.

Tags
Tampilkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: