BeritaKegiatanTaushiyah

Jaga Tradisi Ansor Katapang Resmikan MDS

Rijalul Ansor Kecamatan Katapang menggelar Majlis Dzikir dan Sholawat perdana di Sekretariat MDS Rijalul Ansor Kp. Bojong rt. 01 rw. 02 ds. Sukamukti Katapang (11/7)

Majlis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor Katapang diresmikan langsung oleh Ketua MWC NU Katapang Ust. A. Mulyana Almurzani “Kang UYO” sapaan akrabnya.

Kang Uyo berpesan “Agar MDS Rijalul Ansor katapang ini harus dilaksankan secara rutin untuk menghidupkan tradisi NU, Dzikir, Tahlil, dan Sholawat agar para generasi muda khususnya Ansor dan Banser ada pembekalan ilmu dan doa sebagai motivasi kekuatan batin dalam menjaga akidah ahlussunah wal jamaah”.

“Mari ajak anggota Ansor dan Banser serta warga Nahdliyyin untuk ikut bergabung dalam Majlis Dzikir ini yang dilaksanakan rutin pada Setiap malam Kamis” tutur Kang Uyo.

Ketua PAC Ansor Katapang, Andri Kuswandi, SE mengintruksikan ketua MDS Hamdanilah Marzuki agar menghidupkan Majlis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor ini untuk mengantisipasi aliran-aliran radikal yang mempengaruhi generasi muda.

“Untuk menangkal dan mengantisipasi Aliran aliran Radikal yang bisa saja mempengaruhi generasi muda saat ini, maka kami mengintruksikan kepada Rijalul Ansor Katapang agar menggiatkan lagi Tradisi Tradisi NU melalui Majlis Dzikir dan Sholawat minimal seminggu sekali”, Pungkasnya.

Oleh : Ruri (Sekretaris Mwcnu Katapang)

Tags
Tampilkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: