Berita

Inilah Pesan Camat kepada MWC NU Baleendah

Pengurus MWC NU Kecamatan Baleendah resmi dilantik Senin 10 September 2018 oleh ketua PCNU Kab. Bandung KH. Asep Jamaludin, M.Ag, di Yayasan Nurussalam Mekarsari RT 01 RW 23 Kelurahan Baleendah Kec. Baleendah Kab. Bandung.

Dalam sambutannya Ketua PCNU Kab. Bandung KH. Asep Jamaludin, M.Ag, mengatakan “Kami merasa Bangga karena Mwc NU Baleendah sekarang sudah bangun dari tidur nya”.

“Sudah sekian lama dibanding dengan Mwcnu Mwcnu yang ada dikabupaten Bandung Baleendah baru sekarang terdengar dan terlihat,kibaran bendera Nahdlotul Ulama berdiri tegak di tengah tengah masyarakat Baleendah,” Tuturnya.
“Mudah mudahan ini awal kebangkitan NU di Baleendah dan bisa istiqomah terus berkhidmat terhadap Ulama terhadap NU di tengah masyarakat yang kompleks di Baleendah ini,” Kata Asep.

Ust. Yayan Badrujaman, ketua Tanfidziyah MWC NU Baleendah mengatakan,” sayyidina Ali pernah berkata “Kebenaran yang tak terorganisir akan dikalahkan oleh kebatilan yang terorganisir” Nahdlotul Ulama di kecamatan Baleendah ini secara kultural tak terhitung jumlahnya. Namun ya itulah tidak terorganisir secara baik, mudah mudahan dengan kepengurusan yang baru dan pasca dilantik ini MWc NU Baleendah bisa Bangkit dan Bangun serta bias mengakomodir semua warga Nahdiyin yang ada.
Dan dengan dasar itu juga, pada pelatikan ini kami mengusung tema : “Menjam’iyahkan Jamaah dan Menahdlohkan Nahdliyin Guna Menjaga Keutuhan NKRI” Pungkasnya.

Ust. yayan Badrujaman Ketua MWC NU Baleendah

Camat Kec. Baleendah Bpk. Meman Menambahkan, “ pasca dilantik menjadi pengurus NU di kecamatan mari kita bersama sama bertugas untuk meminimalisir kebatilan kebatilan yang ada di wilayah kita.

Tugas pertama MWC NU Baleendah mari kita bersinergi dengan MUI Kecamatan dan juga Kapolsek Kec. Baleendah supaya terasa ringan apabila kita kerjakan secara bersama sama”, Ajak Meman

Bpk. Meman Camat Kecamatan Baleendah
Tags
Tampilkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: