Ingin Sehat Rohani?? Gabung Ansor Dayeuhkolot.

3

PAC GP Ansor dan Rijalul Ansor Kecamatan Dayeuhkolot kembali mengadakan pengajian rutin bulanan yang dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2018, pengajian dimulai pukul 08.00 s.d. 12.00 WIB berlangsung di Masjid Besar As-Shofia Dayeuhkolot.

Pengajian disampaikan Oleh Mubaligh Gus Ali dari LDNU Jawa Barat dan dihadiri oleh Seluruh anggota PAC Ansor Kec. Dayeuhkolot, Majelis Taklim Al-Barokah dan warga sekitar.

Dalam Tausyiah nya, Gus ali mengatakan “Manusia itu butuh konsumsi makanan untuk tubuh, dan olah raga untuk kesehatan jasmani, Tapi jangan lupa manusia pun butuh konsumsi kesehatan Rohani seperti berdzikir, sholawat, dsb”

Ketua Rijalul Ansor Dayeuhkolot, Asep Dadang mengatakan ” Dengan adanya Rutinan Ansor di Masjid Besar Asshofia inilah, kita dapat bersilaturahmi dan juga dapat menjaga Kesehatan Rohani kita”.

“Karena selain diisi dengan Tausyiah, pengajian juga diisi dengan dzikir dan Sholawat untuk ketentraman Hati”. Imbuh Asep.

Ketua PAC Ansor Dayeuhkolot Dede Sumarsah, M.Pd.i melanjutkan,”Pengajian rutinan ini diadakan Minggu ke 2 setiap bulannya, bertempat di Masjid Besar As-Shofia dan terbuka untuk umum”

“Kepada sahabat sahabat diseputaran Dayeuhkolot yang mempunyai waktu luang kami tunggu kehadirannya, insyaallah Bulan depan akan dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2018, dan masih tetap di Masjid As-Shofia, Insyaallah” Pungkasnya.

Oleh : Indra (sekretaris PAC GP Ansor Dayeuhkolot)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here