Hasan Roadshow ke Tiga titik Posko Mudik Banser

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Bandung mengadakan kegiatan roadshow bersilaturahmi ke posko Mudik Banser ke tiga titik, Cileunyi, Cicalengka dan Nagreg. Rabu 13 Juni 2018.

Menurut Hasan Basri ketua GP Ansor Kabupaten Bandung menuturkan bahwa ” kegiatan ini merupakan kebiasaan yang rutin dilaksanakan tiap tahun menjelang Hari Raya”.

“Biasanya kami mendirikan posko mudik dibeberapa titik lokasi rawan kecelakaan, namun untuk kali ini kami mendirikan posko mudik di 3 titik lokasi, yaitu Cileunyi, Cicalengka dan Nagreg”.

Hasan juga memberikan Spirit terhadap Banser yang menjaga posko mudik, “Saya mengapresiasi atas semangat sahabat sahabat Banser yang tak kenal lelah dalam bertugas, melayani masyarakat dan mengabdi pada Negeri, semua itu tidak akan tergantikan dan tidak dapat diukur oleh materi”.

“Apapun yang sahabat Banser lakukan Mudah mudahan menjadi nilai ibadah karena telah membantu masyarakat banyak”, pungkasnya

Roadshow diakhiri dengan berdoa bersama yang dipimpin oleh ketua Rijalul Ansor Kec. Cicalengka, di titik posko Mudik Banser Cicalengka.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.