Kegiatan

Halal Bi Halal GP Ansor Kab. Bandung

Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kab. Bandung menyelenggarakan halal bihalal, kegiatan dilaksanan Di Ponpes Nurul Ilham Bintang Raya Cikancung, Jum’at (26/07)

Acara tersebut dihadiri oleh PAC GP Ansor se Kabupaten Bandung, Ketua KNPI Kab. Bandung, MWC NU Kec. Cikancung, dan Perwakilan Dari Kecamatan, Muspika Kec. Cikancung.

Ketua GP Ansor Kab. Bandung Hasan Basri dalam sambutannya mengatakan meskipun suasana Lebaran telah usai, Kami atas nama pengurus menyampaikan maaf lahir dan batin, baik atas Nama Organisasi maupun secara Pribadi.

“Kita jadikan halal bi halal ini sebagai momentum untuk menjalin ukhuwah Islamiyah dan wathoniyah, Dan Semoga kita makin taat dan semangat bekerja,” katanya.

Sedangkan Dalam sambutannya Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kab. Bandung Galih Hendrawan, SIP mengatakan “Tidak Akan Ada KNPI Kalau tidak Ada GP Ansor, Tidak Akan ada KNPI kalau tidak Ada pemuda pemudi Di Indonesia”.

maka Dari itu saya berpesan, “Kita sebagai pemuda Yang Akan Menjadi generasi pemimpin masa depan, maka perkuat lah agama, Dan Di Ansor Tidak diragukan lagi bagaimana Cara beragama apalagi berbicara kecintaan tentang Bangsa Dan Megara”, Pungkasnya.

Tags
Tampilkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: