Berita

Gus Ali dan MKNU

Kegiatan Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) Angkatan I Pcnu Kab. Bandung telah berakhir Minggu 2 September 2018 di Aula Cendrawasih Lanud Sulaiman Margahayu.

Beberapa Tamu undangan hadir untuk mensupport dan ikut mensukseskan acara ini. Dari Kementerian Agama Kab. Bandung, kapolda diwakili dir bimas, Kapolres Kab. Bandung, Komandan Lanud Sulaiman sebagai Shohibul bait yang mempunyai tempat dimana dilaksanakan nya MKNU ini dan juga dari pengurus PWNU Jawa barat serta tamu undangan yang tidak disebutkan satu persatu.

Turut hadir pula ditengah tengah peserta, Ketua Lakpesdam PCNU Kab. Bandung sebagai salah satu pemrakarsa MKNU KH. Shohibul Ali Fadhil bin Cholil yang biasa disapa dengan Gus Ali.

Gus Ali mengatakan, “MKNU ini angkatan pertama dikabupaten Bandung dan harus dilakukan juga MKNU angkatan ke 2 ,3, 4 dan seterusnya agar Harokah pergerakan NU di Kab. Bandung ini semakin keliatan, NU Kab. Bandung semakin jelas terlihat dan menggeliat.”

Gus Ali menambahkan,” MKNU adalah sarana untuk menyatukan Visi dan misi program PCNU ke depan, Dan harapannya yang sudah mengikuti pelatihan MKNU harus mampu membawa Nu ke arah lebih baik lagi”.

“Dan yang tak kalah penting, bisa mensejahterakan jamiyah Annahdhiyah yaitu mensejahterakan warga NU”. Pungkasnya

Tags
Tampilkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: