KegiatanTaushiyah

Giliran Kec. Cikancung Mendapatkan SK

Serah terima SK Ghusniyah kec. Cikancung di terima langsung oleh Ajengan Nandang A. Rohman SH.
di kediamannya oleh Mudir Jatman Kab. Bandung Buya Herdiana CA, S.Ag pada Sabtu 10/08.

“Sebagai badan otonomi NU, JATMAN wajib dalam da’wah nya menjaga hubungan baik dan membangun silaturahmi dengan Struktural, lembaga dan Banom NU lainnya, karena JATMAN lahir dan di tetapkan dalam muktamar NU ke 26 di semarang” Lanjutnya.

Menuruut Buya Herdi, JATMAN Lahir dari cara berpikir nya Ulama NU ( 1959 ) untuk menjaga agar para pengamal Thorekat tetap di barisan Ahli Sunah wal Jama’ah, sehingga lahirlah kepetusan Muktamar PBNU no 137/Syur. PB / V / 1980.

“JATMAN yg di kembangkan dan sosialisasikan oleh Mudir Kab. Bandung hususnya, di JABAR umumnya oleh Rd. Buya Herdiana CA S.Ag, menerapkan keseimbangan “amaliah dan ilmiah”, artinya laznah – laznah sebagai mitra organisasi di JATMAN harus hidup dan bekerja sesuai dengan SK nya masing masing” tandasnya.

“Dengan adanya Hubungan horizontal dan Vertikal dalam tubuh organisasi JATMAN, saling menghormati dan saling mendukung dalam berbagai pekerjaan dan kebijakan di JATMAN”

Dan pada akhirnya JATMAN Ghusniyah Cikancung setelah mendapat SK dari Wustho JATMAN JABAR, di persilahkan mengabdi dan bekerja sesuai potensi Thorekat nya masing masing” Pungkas nya

“Jaga Persatuan dan kesatuan dan jaga NKRI” Pesan Buya Herdi seraya mengakhiri.

Tags
Tampilkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: