Kegiatan

Giliran Cicalengka Mendapatkan SK

Mudir Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al-Mu’tabarah an-Nahdliyyah (JATMAN) Kab. Bandung Buya Rd. Herdiana CA menyerah kan titipan SK dari Wustho JATMAN Jawa Barat Kepada Mudir Ghusniyah Kec. Cicalengka Ajengan Ahmad Maojud, di Zawiyah “NAHDLOTU” Ciparay Kab. Bandung Jawa Barat, Rabu 21/08.

Mudir JATMAN Kab. Bandung Rd. Buya Herdiana CA S.Ag mengatakan Kita sebagai pengurus JATMAN apapun levelnya hendaknya bekerja sama dalam Da’wah satu sama lainnya, karena prinsip nya organisasi di JATMAN, tidak mengenal kasta, tetapi kita adalah tim CINTA dan KHIDMAD.

“Untuk konsentrasi bekerja, hendaklah jangan double jabatan di NU, karena JATMAN adalah NU dan saya Buya Herdi pada akhirnya bekerja hanya satu, Yaitu JATMAN untuk NU dan NKRI” Tutur Buya Herdi.

“Segera berkoordinasi dengan MUSPIKA dan yang sederajat ( MUI, MWC, dll ) di wilayah kerja sambil menyertakan SK tersebut” lanjut Buya Herdi

Akhirnya Semoga kita dapat menjadi murid murid yang baik dan benar dan para guru kita bangga, pernah mendidik kita semua.

Tags
Tampilkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: