BeritaKegiatan

Geliat LTNNU mulai Terasa

Lembaga Ta’lif wa Nasyr Nahdlatul Ulama (LTN NU ) Kabupaten Bandung, melakukan sosialisasi dan Konsolidasi ke Banom NU, Pada konsolidasi Kali ini, LTN NU Kabupaten Bandung mendatangi Ketua PC Fatayat NU di kediaman nya Jl. Emper Kec. Majalaya, Senin (9/7).

LTN NU menjelaskan program kerja, Jangka Pendek yang akan dilakukan akhir bulan ini, dan memaparkan tentang media publikasi dan informasi ke-NU-an.

Ketua LTN NU Kab. Bandung Akbar Hadiansyah mengatakan, “Silaturahmi ini dilakukan karena melihat kegiatan Fatayat NU Kab. Bandung sangat banyak sekali, disayangkan kalo semua kegiatan tidak tersentuh oleh media”

“Kami meminta Fatayat NU untuk menunjuk kader terbaiknya untuk menjadi kontributor berita di website PCNU”. Lanjut Akbar

“Kegiatan kegiatan Fatayat NU bisa kami publish di website resmi PCNU, kalaupun belum ada insyaallah akhir bulan kami akan mengadakan pelatihan jurnalistik dan Fatayat NU Kab. Bandung agar mendelegasikan kader nya untuk mengikuti pelatihan tersebut”. Pungkasnya.

Ketua PC Fatayat NU kab. Bandung Hj. Yayu Juariah menyambut baik program LTNNU dan memberikan apresiasi bahwa selama kurang lebih dua bulan terakhir dengan adanya LTN NU PCNU Kab. Bandung mulai menggeliat semua Lembaga dan Banom.

“Saya apresiasi sekali dengan adanya LTN NU semua Lembaga dan Banom terlihat pergerakannya dengan media yang di kelola oleh LTN NU” Kata Bunda Yayu

“Insyaallah dari Fatayat NU ada kader kader yang bisa menjadi kontributor berita media NU, dan akan mendelegasikan kader untuk ikut mensukseskan kegiatan LTN NU yang digelar akhir bulan nanti,” Kata Bunda.

Oleh : Shona Irwandie

(Bendahara LTNNU/Mahasiswa Pasca Uninus)

Tags
Tampilkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: