FISIP Unwahas Tawarkan Beasiswa Prestasi

424

Semarang, NU Online
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang bekerja sama dengan mitra kerja dan lembaga donor, baik dari dalam negeri dan luar negeri memberikan penghargaan dan kesempatan kepada para lulusan SMA/SMK/MA/MAK yang berprestasi.
Prestasi yang diperhitungkan meliputi bidang akademik, olah raga, seni, dan bidang lainnya. Bagi yang lolos seleksi akan mendapatkan beasiswa studi/kuliah di Program Studi Ilmu Politik (Pemerintahan) dan Program Studi Hubungan Internasional FISIP Unwahas melalui Program Beasiswa Prestasi.

Pendaftaran Program Beasiswa Prestasi dimulai pada 20 Februari 2012 sampai 29 September 2012 mendatang.
Dalam rilis pers yang diterima NU Online, Program Beasiswa Prestasi di lembaga pendidikan tinggi NU ini meliputi beberapa kategori:
• Bagi siswa kelas XII yang mempunyai nilai rapor rata-rata 8 ke atas atau nilai Ujian Nasional rata-rata 8 ke atas , maka akan otomatis mendapat beasiswa Bebas SPP satu semester.
• Bagi siswa berprestasi di bidang olah raga, seni atau akademik lainnya tingkat kota/kabupaten, maka akan otomatis mendapat beasiswa Bebas SPP satu semester.
• Bagi siswa berprestasi di bidang olah raga, seni atau akademik lainnya tingkat propinsi, maka akan otomatis mendapat beasiswa Bebas SPP dua semester.
• Bagi siswa berprestasi di bidang olah raga, seni atau akademik lainnya tingkat nasional, maka akan otomatis mendapat beasiswa Bebas SPP tiga semester.
• Bagi Penghafal al-Quran (Hafidh/Hafidhah), maka akan otomatis mendapat beasiswa Bebas SPP selama studi 4 tahun penuh untuk Program S1 dan 3 tahun penuh untuk Program D3.
Bagi calon peserta, informasi lebih lengkap mengenai Program Beasiswa Prestasi ini dapat berhubungan dengan Zudi Setiawan (081390358313), Adi Joko Purwanto (08562682106), Harun (081390647016), dan Ali Martin (081326642426).

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here