Kegiatan

Ex Terminal Cileunyi Menjadi Lautan Obor

Cileunyi-LtnPcnu, Ghiroh spirit menyambut Tahun Baru Islam Di kecamatan cileunyi terlihat ketika ex terminal cileunyi dipadati kaum muslimin Dan muslimat. Sejak bada magrib lapangan di padati oleh masyarakat dari enam desa yang berada di kecamatan cileunyi.

Acara ini di gagas oleh MWC NU dan Muspika cileunyi, Dan diberikan Mandat kepanitian oleh Pemuda Ansor Banser Cileunyi.

Peserta Karnaval

Dalam Sambutannya Ketua MWC NU KH. Dadan Tajoebsubki mengatakan, “Acara ini digagas dalam rangka memperingati dan menyambut Tahun baru Islam dengan tujuan untuk menyatukan persatuan dan kesatuan umat islam di cileunyi”.

Sementara Camat Cileunyi, Solihin, S.Sos., “Mengucapkan terimakasih kepada para pendukung acara , juga CSR perusahaan yang ada di cileunyi dan berharap mewujudkan cileunyi memiliki masjid Agung”.

Peserta karnaval di berikan apresiasi dengan di berikanya penghargaan kepada kafilah terbaik. Yaitu Juara 1 diraih oleh Kp. Pasir tukul Desa Cileunyi Wetan, Juara 2 Kp. Cikalang Desa Cileunyi Kulon, Juara 3 Kp. Tagog Desa Cimekar, Sementara juara Harapan 1 diraih oleh Ponpes Bustanul Wildan, Juara Harapan 2 Kp. Paledang, Juara Harapan 3 Kp. Gedong.

Turut hadir Dalam Acara Anggota Dewan Dapil 3 asal Cileunyi yaitu Riki Ganesa dan Hilman Faroq, KH.Uus Usman, Ustadz Atus Dari Muspika, Polsek Cileunyi, Dan KUA Cileunyi. (Reppy/Akb)

Tags
Tampilkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: