DI MALAM TAKBIRAN, LAZISNU SALURKAN ZAKAT FITRAH

Setelah menyalurkan bantuan kepada Guru ngaji di 31 kecamatan se kabupaten Bandung, selanjutnya Lazisnu Kab Bandung menyalurkan puluhan paket Zakat Fitrah titipan dari Tokopedia Salam.

Berkat jalinan kerjasama antara LAZISNU Kabupaten Bandung dengan LAZISNU Kota Bandung, Paket Zakat Fitrah Disalurkan di beberapa kecamatan di kab bandung yang berbatasan dengan kota bandung, Yakni Kec. Dayeuhkolot, Kec. Cileunyi & kec. Margahayu.

Dede Abdul Khalik (Kiri) Menyerahkan Kepada Ketua MWCNU Kecamatan Dayeuhkolot KH. Asep Irfan (Kanan) disaksikan Oleh Penasihat Lazisnu H. Zaeni (Tengah)

Melalui Saluran Seluler, Dede abdul khaliq mengatakan di pilihnya kecamatan tersebut sebagai wilayah yang terdampak PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang di terapkan secara parsial di kabupaten bandung juga wilayah PSBB kota Bandung.

“Penyaluran berlangsung di malam Takbiran mulai jam 02:00 Dini hari s/d menjelang Sholat Sunat idul fitri”. Kerjasama yg di jalin oleh LAZISNU Kota Bandung Dengan LAZISNU Kab Bandung adalah sebagai wujud nyata saling suportnya antara pengurus cabang LAZISNU” Kata Roni (Dir executif LAZISNU Kota Bandung).

Kerjasama ini menunjukan Bijaknya Pengurus LAZISNU Kota Bandung yg sudah berpengalaman yang Rela membantu pengurus LAZISNU Kabupaten Bandung Yang Baru di SK kan sebulan yang lalu. paket Zakat tersebut di serah terimakan dengan pengurus MWC NU Di tiga kecamatan tersebut dan juga sebagian di salurkan Langsung. Selain ketua dan pengurus harian juga didampingi oleh Penasehat (H. ZAINY) LAZISNU Kab. Bandung pada saat penyaluran zakat fitrah Kepada para Mustahiq.

Penulis : RH
Editor : Akbar Hadiansyah

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.