Berita

Di Era Digital LTNNU Siapkan Kader Militan

LTN PWNU Jawa Barat Menggelar Kegiatan Pelatihan Jurnalistik Video Streaming, Citizen Journalism selama 3 hari sejak Jumat hingga Ahad 28-30 September 2018 di Kantor PWNU Jawa Barat Jl. Galunggung No. 9.

Kegiatan ini diselenggakan atas kerja sama beberapa lembaga antara lain, Lembaga Ta’lif wn Nasyr (LTN) Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), LTN PWNU Jawa Barat, 164 Channel dan Majliz Dzikir Hubbul Waton.

Peserta terdiri dari utusan PC LTNNU dan Santri se Zona Jabar I meliputi Kota Bandung, Kab. Bandung, KBB, Kota Cimahi dan Kab. Sumedang.

Ketua LTN NU Kab. Bandung Akbar Hadiansyah Mengatakan,” kegiatan ini sangat penting sekali untuk LTN NU sebagai corong Nahdlotul Ulama, Karena zaman sekarang kita sedang berperang lewat media, baik tulisan maupun Audio Visual”.

“Di era Digital ini pesan Audio Visual sangat mudah diserap oleh generasi kita, kalo kader kader Nahdlotul Ulama lemah akan media Digital sungguh akan sangat ketinggalan oleh orang lain, maka dari itu pelatihan Jurnalistik, video streaming Citizen Journalism ini sangat penting sekali dilakukan, dengan semakin banyak nya kader kader NU yang membuat Konten untuk mengenalkan lebih luas nilai-nilai keislaman yang rahmatan lil alamin” pungkasnya.

Tags
Tampilkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: