Alhamdulillah, meski dengan langkah yang sedikit terkatung-katung, insya Allah buletin Nahdliyatun akan segera terbit dalam hitungan 10 hari ke depan. Buletin Nahdiyatuna adalah salah satu media yang diharapkan dapat menjadi jembatan komunikasi antara PC NU Kab. Bandung dengan warganya yang tersebar di pelosok-pelosok daerah. Setidaknya dalam buletin tersebut, Lajnah Ta`lif wa al Nasyr, selaku pihak yang menangani secara langsung, berharap dapat memberikan manfaat signifikan kepada warga NU Kabupaten Bandung secara khusus dan masyarakat luas secara umum. Selain sebagai corong informasi segala aktifitas warga nahdliyin, juga buletin ini diusahakn untuk dapat menjadi sumber penambah ilmu keagamaan, terutama dalam membentengi amaliah warga nahdliyin dari tekanan pengaruh luar yang senantiasa merongrong kenyamanan beribadahnya.

Sebenarnya masih banyak harapan lain yang dibebankan kepada buletin ini, namun dalam usianya yang baru saja dilahirkan, rasanya tidak elok jika ia dengan serta merta menjadi tambatan begitu banyak harapan. Tapi, insya Allah, atas izin-Nya, serta dengan usaha penuh dukungan dari semua pihak, buletin ini yakin menatap ke depan dan akan menjadi sayap dakwah ahlus sunnah wal jamaah yang mumpuni…fiy barkatillah!
Dengan ketebalan 80 halaman, buletin Nahdliyatuna berusaha merangkum beragam aktifitas warga nahdliyin di berbagai pelosok, disertai beberapa kajian menarik di dalamnya. Sebenarnya masih banyak dari aktifitas warga nahdliyin yang belum terlaporkan ke meja redaksi, hingga tidak bisa ditampilkan dalam edisi kali ini. Namun jika setiap aktifitas tersebut dapat sesegera mungkin dilaporkan berikut dokumentasi fotonya, insya Allah dalam edisi yang akan datang, redaksi akan memuatnya.

Cover buletin Nahdliyatuna (untuk melihat lebih jelas, klik saja fotonya)

5 thoughts on “Buletin Nahdiyatuna, Segera Terbit

  1. Untuk mendapatkan buletin tersebut, caranya bagaimana ? apakah hanya berlaku untuk kalangan internal NU ? mohon informasinya.

    • Caranya bisa menghubungi MWC NU di Kecamatan terdekat, atau bisa pesan langsung via kontak admin website ini. Sebenarnya tidak dikhususkan, siapa pun yang merasa memerlukannya bisa mendapatkannya.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.